Cara Menghindari Kebiasaan Makan Buruk

Langkah pertama adalah mempersiapkan diri untuk tantangan. Tak perlu dikatakan bahwa kebiasaan buruk sulit untuk dihentikan. Ketika Anda mencoba untuk menyingkirkan sesuatu yang menjadi bagian dari hidup Anda. Anda akan menghadapi perlawanan dan melihat ujian tekad yang serius. kamu sedang maraton Kecanduan lama akan memikat Anda di setiap langkah. Mencoba memikat Anda kembali ke lingkaran setan lama.

Pelan-pelan Orang yang makan lebih cepat makan lebih banyak kalori karena otak mereka tidak memiliki kesempatan untuk merasakan perut mereka kenyang. Alih-alih memilih makanan pembuka makanan cepat saji Selalu makan dari piring dengan peralatan makan. Salad adalah pilihan yang baik karena kebanyakan salad akan membuat Anda kenyang tanpa menambah kalori atau menyumbat arteri Anda. Minumlah air sepanjang waktu makan Anda.

Kebiasaan makan yang buruk dapat merusak hidup Anda. Mereka dapat mengubah Anda menjadi orang liar di meja. memaksamu kehilangan kendali Dan itu meyakinkan Anda untuk membuat pilihan makanan yang buruk dan tidak sehat yang pada akhirnya akan membuat Anda kelebihan berat badan dan obesitas.

terlalu banyak siksaan Saya hanya khawatir Anda akhirnya akan menyerah pada alat-alat lucu ini dan memakannya dengan kedua tangan Anda! Jadi apakah itu garpu diet, sendok diet, sumpit, atau sendok teh, pada akhirnya Kekuatan kemauan membuat perbedaan dalam hal diet.

Singkirkan godaan Jauhkan makanan dari pandangan dan simpan makanan dalam jumlah minimum di dapur dan dapur Anda. Jangan simpan makanan favorit Anda. Simpan hanya makanan yang perlu disiapkan sebelum makan.

Lakukan lebih sedikit, tidak lebih. Dengan memangkas 500 kalori setiap hari sepanjang 1 minggu, Anda akan kehilangan 3.500 kalori, satu pon per minggu. Ini adalah diet penurunan berat badan yang sehat dan alami yang tidak akan membuat metabolisme Anda panik.Jalan cepat yang baik setiap hari dapat mengurangi 250 kalori, dan melewatkan makanan manis. (Tapi bukan sarapan) bisa melakukan sisanya. pergi perlahan dan lembut Jangan mencoba menurunkan banyak berat badan sekaligus. Bereksperimenlah dengan hal-hal yang ingin Anda buang: grande latte pukul 10 pagi yang biasanya Anda nikmati; Popcorn mentega yang telah menjadi kebiasaan malam hari. Targetkan makanan yang tidak terlalu Anda sukai dan berhentilah memakannya.

Nilai Kelaparan Anda Tanyakan pada diri sendiri, “Seberapa lapar saya dalam skala 0 hingga 10?” 0 berarti Anda kelaparan—celakalah siapa pun yang menghalangi Anda dan lemari es! 10 berarti Anda sudah terlalu kenyang sehingga Anda tak mampu makan lebih banyak lagi – Anda bisa meledak! Makanlah saat rasa lapar Anda turun antara 4 dan 8; Tetapi berhentilah makan ketika Anda merasa sudah mencapai 7 atau 8.

Merencanakan makanan Anda sehari sebelumnya akan memastikan bahwa ketika suasana hati atau waktu yang menantang datang, Anda tidak akan tergoda oleh makanan yang tidak cocok saat Anda berjuang dengan kebiasaan lama. Rencanakan makanan Anda dan pastikan Anda memiliki waktu yang tepat dan banyak makanan dan/atau pilihan sepanjang hari sehingga Anda tidak perlu berkompromi dengan pilihan tersebut. Ketika Anda melakukan ini, emosi lama dan momen-momen merangsang hari itu akan tetap terjadi. Perbedaannya adalah Anda membuat pilihan untuk memakan makanan yang Anda makan kemarin ketika emosi Anda tidak menahan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts