Cara Meredakan Sakit Punggung

Sekarang, saya telah melakukan banyak penelitian tentang manajemen nyeri punggung. Dan aku juga bingung sepertimu. Seolah-olah bersabar dengan sakit punggung saja tidak cukup. Semua ahli setuju. Hadapilah. Aneh. Mereka tidak pernah berbicara tentang mengatasi sakit gigi.

Mengapa Anda harus mengelola sakit punggung? Padahal sakit punggung belum pernah dikatakan sebanyak ini. Tapi saya menduga sakit punggung adalah salah satu gangguan yang agak buruk. yang meskipun bukan hal buruk yang dapat diterima masyarakat Tapi itu tidak pernah benar-benar hilang. Kami tidak berbicara tentang sakit punggung kehamilan istri Anda atau sakit punggung yang disebabkan oleh tumor. Kita berbicara tentang sakit punggung Joe rata-rata yang… tidak akan hilang.

Kabar buruknya, nyeri punggung umumnya disebabkan oleh postur tubuh yang buruk dan kesehatan punggung yang salah. Kabar baiknya adalah bahwa nyeri punggung umumnya merupakan akibat dari manajemen nyeri punggung yang buruk. Dan itu bisa diatasi dengan manajemen nyeri punggung yang baik, apakah ada alasannya?

Ketika perawatan sakit punggung tidak berhasil Sudah waktunya untuk mulai berurusan dengan rasa sakit. Mengatasi nyeri punggung, seperti nyeri punggung, akan berbeda-beda pada setiap orang. Bagi sebagian orang, mengelola nyeri punggung berarti belajar menghadapinya. dan mungkin perlu minum obat penghilang rasa sakit ketika Anda benar-benar tidak tahan Tapi itu bukan manajemen nyeri punggung yang baik.

Manajemen nyeri punggung yang baik dimulai dengan mengubah gaya hidup dan sikap Anda terhadap tubuh Anda. terutama punggung dan tulang belakang

–Tulang belakang Anda mendukung Anda; tanpa itu Anda akan menjadi mainan floppy. Tulang belakang Anda didukung oleh otot punggung Anda. Ketika tulang belakang lemah dan/atau tidak elastis Tulang belakang Anda akan tegang untuk melakukan gerakan paling sederhana. Jadi, langkah pertama dalam mengelola nyeri punggung adalah mengembangkan program latihan ringan untuk menjaga otot Anda tetap bugar, kenyal, dan sehat.

–Ada beberapa jenis olahraga yang baik untuk otot punggung, seperti yoga, jalan kaki, dan berenang. Aerobik air menyenangkan, murah, dan direkomendasikan oleh sebagian besar dokter dan ahli dalam manajemen nyeri punggung.

– Pimpin gaya hidup sehat Ini termasuk makan dengan benar. Olahraga dan pengganti rokok dan menghukum rutinitas olahraga dengan suplemen dan vitamin herbal homeopati

–Pelajari tentang postur yang baik Apalagi jika Anda memiliki pekerjaan yang mengharuskan Anda untuk duduk di meja sepanjang waktu, atau jika Anda harus berdiri sepanjang hari. Selalu tekuk lutut saat menekuk atau mengangkat. Selalu bungkuk saat berlutut Saat memuat, distribusikan berat secara merata. Saat berdiri untuk waktu yang lama, berdirilah dengan kaki sedikit terbuka. waktu dorong atau tarik Cobalah untuk menjaga punggung Anda tetap lurus dan lengan Anda tegang.

Mengelola sakit punggung harus dilihat sebagai investasi dalam kesehatan jangka panjang.

Berendamlah lama di bak mandi air panas, uap dalam aroma minyak lavender. Lilin menyinari bayangan tipis di dinding yang lembap. Musik diputar lembut di latar belakang. Anda puas. Bersantailah setelah makan lezat termasuk tiram dan beberapa tetes sampanye. Pasangan Anda menjanjikan Anda pijatan punggung yang sensasional saat Anda keluar dari bak mandi… dan siapa yang tahu?

Fantasi erotis? Tidak, itu hanya mengurangi sakit punggung pasti.

Pereda nyeri punggung bukan sekadar tarikan otot atau latihan rutin yang secara khusus mengingatkan mantan sadis Korps Marinir itu. (Mungkin berlari) atau pereda nyeri punggung herbal yang buruk, dibuat oleh kembaran jahat Hyde – ahli kimia Neraka.

Pereda nyeri punggung harus menyenangkan, menenangkan, menenangkan, mudah, menyenangkan, dan efektif.

Teknik visualisasi, pijat, terapi panas atau dingin. program pelatihan postur yang baik olahraga ringan makan dengan benar yoga untuk meredakan nyeri punggung Hipnosis, akupunktur, dan membeli tempat tidur yang bagus semuanya dapat membantu meringankan sakit punggung Anda.

Tentu saja, sakit punggung Anda disebabkan oleh penyakit yang tampaknya tidak berhubungan. Tetapi kebanyakan orang Amerika menderita sakit punggung di beberapa titik dalam hidup mereka. Dan kebenaran tentang sakit punggung adalah Paling sering ini karena postur yang buruk. terlalu sedikit berolahraga Sakit punggung dan stres kerja cedera olahraga atau menyentuh radang sendi.

untuk gejala ini Pereda nyeri punggung melibatkan sejumlah perawatan yang tepat, termasuk berhenti merokok. mempelajari perilaku baru tentang gestur Mengajak anjing Anda jalan-jalan setiap malam dan pijat punggung dengan pijat biasa

Saya memiliki sakit parah di punggung atas saya. yang disebabkan oleh duduk di mesin tik hampir sepanjang hari meskipun saya tidak bekerja Saya meredakannya dengan memijat bahu saya ketika saya istirahat. Saya berenang setiap hari dan berbaring di rumput dan melakukan yoga ringan. Saya berusaha secara sadar untuk duduk dengan kaki saya nyaman dan kokoh di lantai ketika di meja saya. Saya merawat diri saya dengan mandi air panas seminggu sekali, termasuk infus herbal di kebun. Saya minum vitamin setiap hari dan berjalan kaki setiap hari. setengah jam untuk meredakan ketegangan otot

teman tertua saya Dia (dalam kedua arti kata) menderita apa yang dia sebut ‘lutut buruk’ Dia hampir tidak bisa menaiki tangga. Jadi dia menghindari olahraga. kesalahan fatal Pereda nyeri punggung adalah tentang mempraktikkan kesehatan punggung yang baik. Sama seperti Anda mandi atau mandi setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Olahraga sangat penting untuk menjaga otot tulang belakang Anda fleksibel dan kuat. untuk membuat mereka bekerja menjagamu tetap tegak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts