Makan Dengan Emosi Yang Baik

hipnotis penurunan berat badan

Apakah binging masalah nomor satu Anda? ketika Anda sendirian dan bersantai kamu bisa makan apa saja Tidak peduli apa itu. Anda merasa di luar kendali Tidak peduli bagaimana perasaanku. Karena apapun yang terjadi, saya selalu makan. Tolong bantu!

Pertama-tama, sadarilah bahwa Anda sangat memegang kendali. Sepertinya Anda menggunakan makanan untuk memenuhi kebutuhan Anda dan mengatasi perasaan bahwa Anda tidak tahu bagaimana mengelola kesehatan yang lebih baik.

Ya, rasanya “tidak terkendali”, “pemakan suasana hati”, sering merasa seperti donat jeli yang menumbuhkan sayap dan menjejalkan dirinya di tenggorokan. Terkadang rasanya seperti alien telah menyerang pusat pengambilan keputusan di otak. membuat kita melakukan hal-hal bodoh yang bertentangan dengan keinginan kita Kami mengkritik diri kami sendiri karena sangat lemah dan tidak berdaya. ketika apa yang benar-benar kita inginkan adalah menjadi langsing dan sehat

sungguh-sungguh Bukan makanan yang benar-benar menggemukkan Makan harus memutuskan apa yang akan dimakan. Makan membutuhkan kehati-hatian. Oleh karena itu, tidak mungkin untuk “mengendalikan” asupan makanan kita.

Iya dan tidak.

Untuk memahami dilema ini Pahami bahwa meskipun makan membutuhkan keputusan sadar untuk makan. Tapi itu dipengaruhi oleh faktor sadar dan tidak sadar. Kita tidak selalu menyadari perasaan dan masalah yang mendorong kita untuk makan berlebihan. Kita bisa berada dalam konflik internal di mana, sementara tangan kanan kita menutupi wajah kita, tangan kiri mencoba menghentikannya. Kami bingung dengan pertempuran sengit ini dan akhirnya merasa seperti pecundang setiap saat.

untuk memahami ini Kita juga perlu mewaspadai kekuatan emosional dari makanan. makanan unik Itu turun di perut kita di mana kita merasakan “tekanan” dan mengurangi kekacauan.Bagi banyak orang, makanan adalah teknik dasar untuk mengatasi emosi. Ini mengganggu, tenang, dapat diandalkan. dan hampir selalu siap Tidak heran jika banyak dari kita merasa tidak terkendali dalam menghadapi stres. Kami tidak tahu harus berbuat apa selain makan.

Ketika kita menghabiskan sepanjang hari memuaskan kebutuhan orang lain. Hal ini sering terjadi setelah anak-anak Tidak lagi membutuhkan waktu dan tenaga kita. Kami duduk dan “memberi” makanan untuk diri kami sendiri. Penting untuk menghindari membeli ide yang menghancurkan dan melumpuhkan kita. “Tidak terkendali” dengan menyadari bahwa makan harus menjadi pilihan. Jika kita menyesuaikan diri dengan perasaan yang mengintai dan masalah yang mempengaruhi penilaian kita. Kita kemudian dapat memilih konfrontasi yang mungkin langsung dan akhirnya yang lebih memuaskan daripada makan berlebihan

Hanya dengan begitu kita akan dapat benar-benar mengendalikannya.

Cobalah strategi makan yang dikenal sebagai Menjadi pemakan yang kuat akan membuat Anda lebih sadar tentang apa yang Anda makan dan mengapa Anda memakannya. Ini akan membantu Anda mengembangkan pola makan yang lebih stabil. Mulailah dengan tiga langkah berikut.

Langkah 1: Ambil Tanggung Jawab untuk Makan Anda bertanggung jawab Temukan rencana makan yang secara khusus disesuaikan dengan gaya hidup Anda. Anda harus menyadari bahwa tidak ada yang bisa melakukan ini untuk Anda. kamu harus jadi pemimpin

Langkah 2: Makan dengan Tujuan Lihat semua tujuan makan Tujuan makan bisa berupa fisik, seperti menyehatkan tubuh. Atau bisa juga bersifat emosional, seperti menghadapi masalah mental.

Langkah 3: Berhati-hatilah dengan kebiasaan makan Anda Waspadalah sepenuhnya terhadap perasaan dan masalah yang berhubungan dengan makan Anda. Menjadi pemakan kekuatan tidak berarti Anda tidak akan makan berlebihan lagi karena stres emosional. Itu tidak berarti ketika Anda makan terlalu banyak. Anda akan memahami alasannya, dan memahami “mengapa” di balik pilihan Anda akan memudahkan Anda mengembangkan kebiasaan baru yang sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts